Kamis, 17 November 2022

Masalah Dengan IRS Dan Hutang Pajak - Jawaban yang Ingin Anda Ketahui

Saya saat ini dalam Kepailitan dan saya juga berhutang pada IRS. Saya baru saja melakukan pajak dan berhak atas pengembalian uang. Apakah saya mendapatkan pengembalian dana saya?

Tidak, Anda tidak bisa mendapatkan pengembalian dana. Meskipun otomatis tetap pada koleksi, pengembalian dana IRS Anda akan digunakan untuk melunasi hutang IRS Anda; atau lebih mungkin akan pergi ke wali kebangkrutan Anda.

Saya belum mengajukan pajak selama 5 tahun dan baru saja mengajukan semuanya dan dikirim ke IRS. Jika salah satu tahun memberi saya pengembalian dana, apakah saya mendapatkannya?

Ya... tetapi hanya jika Anda mendapatkan pengembalian dana untuk tahun lalu atau tahun sebelumnya. Setiap pengembalian pengurangan pajak terbesar sebelum dua tahun lalu adalah batal demi hukum.

Saya telah membayar hutang pajak selama bertahun-tahun dan sepertinya tidak pernah turun. Apakah saya harus membayar hutang ini selama sisa hidup saya?

Tidak. IRS hanya dapat menagih utang pajak penghasilan Anda selama 10 tahun, yang disebut Statuta Batasan. Setelah 10 tahun itu, hutang Anda dihapus dan Anda tidak lagi berhutang uang lagi untuk hutang IRS Anda. Ada sejumlah faktor yang dapat memperpanjang jangka waktu 10 tahun termasuk kebangkrutan, IRS Offer in Compromise, dan lain-lain.

IRS ingin saya melunasi hutang saya secara penuh. Saya tidak memiliki aset untuk dijual, atau ekuitas di properti saya. Tapi saya menghasilkan terlalu banyak uang dan punya uang dalam 401k sehingga IRS menolak saya Penawaran dalam Kompromi. Bagaimana saya bisa melunasi IRS?

Bila Anda tidak memenuhi syarat untuk salah satu program pengurangan hutang, Anda biasanya harus masuk ke dalam rencana pembayaran dengan IRS. Anda harus berkomitmen untuk analisis keuangan penuh dengan IRS dan kemudian mencoba dan menegosiasikan pengaturan pembayaran yang meminimalkan pembayaran pajak menguntungkan. Biasanya pengaturan ini ditentukan oleh IRS dan tidak menguntungkan Anda.

Saya terus mendengar tentang cek rabat pajak ini yang seharusnya merangsang ekonomi. Apa itu semua tentang?

Pemerintah telah mengeluarkan paket stimulus ekonomi untuk memberi orang Amerika sejumlah uang berdasarkan pendapatan mereka untuk membantu "memulai" perekonomian. Rata-rata orang kelas menengah harus menerima $600,00 atau $1200,00 untuk pasangan menikah ditambah $300,00 untuk setiap anak yang menjadi tanggungan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar