Rabu, 10 Maret 2021

Lupakan Sexting, Sekarang Mereka Tidur Mengirim Pesan - Hanya Selangkah Dari Pertukaran Pikiran

Pernahkah Anda melihat bayi kuda tidur? Mereka menggerakkan kuku seolah-olah sedang berlari. Anda terkadang dapat melihat anjing dan kucing melakukan hal yang sama, kita hanya dapat berasumsi

bahwa mereka bermimpi dalam tidur tipe REM, atau mungkin mimpi sadar bahwa mereka sedang berlari. Ini masuk akal karena hewan banyak berlari. Kita juga tahu bahwa ada beberapa manusia yang 

cenderung melakukan sleepwalking. Mimpi mereka begitu nyata dan jelas sehingga mereka mengaktifkan bagian lain dari otak mereka yang seharusnya sedang tidur.

Selama bertahun-tahun, saya telah membaca sejumlah makalah penelitian, dan menggulir teks dalam jumlah yang luar biasa selama berjam-jam untuk melakukan berbagai penelitian pribadi. Satu hal yang saya perhatikan adalah kadang-kadang saya menemukan diri saya membaca dalam tidur saya, dan menggunakan iklan gambar mimpi itu tampak begitu nyata seolah-olah saya sedang duduk di depan komputer, atau berdiri di sana melihat layar yang menggulirkan teks, sebenarnya membaca sesuatu. Tentu saja itu hanya ingatan saya yang mungkin mencoba men-defrag semuanya, dan berkomitmen untuk mengingat apa yang telah saya pelajari selama terjaga.

Sebagai penulis yang sangat produktif, saya juga mendapati diri saya dalam mimpi menyiapkan artikel, teks, dan menyusun kalimat. Sebagai mantan atlet dan pelari, saya sering mendapati diri saya berlari dalam tidur seperti hewan lainnya. Saya tidak tahu apakah kaki saya bergerak saat saya tidur, tetapi tips pemasaran teks saya terbangun dengan otot yang sakit seolah-olah saya baru saja lari 10K. Seolah-olah pikiran saya mengirimkan sinyal dan bahan kimia ke seluruh tubuh saya seolah-olah saya benar-benar sedang berlari. Ini tidak abnormal, apapun yang Anda lakukan hampir sepanjang hari memang akan menjadi bagian dari impian Anda.

Ada sebuah artikel menarik di Medical Express pada tanggal 18 Februari 2013 "Profesor Keperawatan mengklaim remaja adalah" sleep texting "oleh Bob Yirka yang menyatakan;

"Profesor Keperawatan Kesehatan Elizabeth Dowdell, dari Universitas Villanova telah melaporkan dalam sebuah wawancara dengan afiliasi berita CBS di Philadelphia, bahwa dia telah menemukan fenomena baru yang dia sebut" SMS saat tidur. " pesan saat setidaknya sebagian tertidur. Dia mencatat bahwa hal itu terjadi ketika seorang remaja menerima SMS, menyadari telepon mereka berbunyi bip, dan kemudian menanggapi-cukup sering dengan omong kosong, tetapi terkadang dengan kata-kata yang tidak pernah mereka maksudkan untuk digunakan. "

Oke jadi, semua ini masuk akal, tetapi pemikiran yang menakutkan untuk berpikir bahwa remaja kita sibuk mengirim pesan teks saat mereka tidur, saya kira orang bisa mengatakan itu lebih baik daripada melakukannya saat mereka mengemudi, atau mengemudi saat mereka sedang tidur. Mereka tidak tidur sambil berjalan, mereka sedang tidur SMS. Sangat disayangkan juga karena mereka tidur dengan perangkat ini sangat dekat dengan mereka di samping tempat tidur mereka. Perangkat ini telah menjadi perpanjangan dari diri mereka.

Nah, saya dapat memberitahu Anda ini, dahulu kala saya menghabiskan cukup banyak waktu menggunakan ponsel, saat itu saya memiliki telepon 3 Watt, sedikit lebih bertenaga. Saya selalu tahu kapan telepon itu akan berdering sebelum benar-benar berdering, seolah-olah frekuensi itu menyentuh otak saya, mungkin karena saya telah dibombardir oleh otak dengan frekuensi gelombang mikro yang persis sama dengan menggunakan ponsel begitu banyak.

Mungkinkah kita hampir saja mengalami fenomena serupa dengan semua remaja kita, karena jumlah pesan teks yang mereka lakukan, dan fakta bahwa mereka membawa perangkat ini setiap saat, dan frekuensinya adalah terintegrasi ke dalam otak mereka. Bagaimanapun, otak adalah perangkat elektromagnetik, bahkan jika itu sepenuhnya organik. Jika Anda ingin membawa topik ini ke tingkat yang lebih tinggi, Anda dapat mengirimi saya email. Mohon pertimbangkan semua ini dan pikirkanlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar